[ 10-06-2018 ]
'Brasil Akan Peragakan Sepakbola Terbaik Lagi di Piala Dunia 2018' | Situs Judi Online Sambung Ayam | Coockfight

Jakarta - Timnas Brasil sudah menunjukkan performa yang oke di bawah asuhan Tite. Selecao disebut akan memperagakan sepakbola terbaik lagi di Piala Dunia 2018.
Brasil tampil luar biasa bersama Tite sejak gagal di Piala Dunia empat tahun lalu. Sudah 20 pertandingan dijalani, mereka baru sekali kalah.
Sebanyak 16 pertandingan Brasil lain berakhir dengan kemenangan, tiga selesai imbang. Mereka tampil produktid dengan catatan 44 gol, sembari tampil solid di lini belakang dengan catatan lima kali kebobolan.
Legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos, menilai bahwa Brasil sudah bangkit dari keterpurukan di Piala Dunia empat tahun silam. Tim Samba disebut sebagai unggulan di Rusia, Carlos juga memberi pujian untuk beberapa pemain Brasil menatap Piala Dunia 2018 pekan depan."Brasil merupakan unggulan saya. Saya pikir ini merupakan momen kita akan melihat sepakbola Brasil yang terbaik lagi," kata Carlos di Mirror."Marcelo merupakan bek kiri terbaik dunia, pemain yang komplet. Saya juga penggemar dari Gabriel Jesis. Dia terus lebih baik setiap hari.""Lalu ada Roberto Firmino. Dia mempunyai kemampuan teknis yang luar biasa, dia cepat dan pintar. Dia bisa melakukan penempatan posisi yang bagus. Dia juga mempunyai kualitas," dia menambahkan.
Rekrutan baru Manchester United, Fred, mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Brasil menjelang Piala Dunia 2018. Selecao masih menanti analisis cederanya.
MU baru saja mengumumkan tentang kesepakatan mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk pada awal pekan ini. Walau, sang pemain memang belum diperkenalkan secara resmi seperti Diogo Dalot.
Saat ini, Fred tengah bersama-sama Timnas Brasil untuk bersiap menghadapi Piala Dunia 2018. Namun, Fred justru dibekap cedera menjelang ajang itu.
Cedera tersebut menimpa saat Fred mendapat tekel keras dari Casemiro pada saat latihan, Kamis (7/6/2018) waktu setempat. Engkelnya pun cedera. Sang pemain harus dirawat di pinggir lapangan dan tak melanjutkan sesi latihan sisa yang diadakan di London tersebut.
Tim medis timnas Brasil belum dapat memberikan keterangan detail cedera Fred. Mereka membutuhkan waktu untuk menganalisis secara mendalam.
"Terlalu cepat untuk memberikan informasi, kami harus melihat perkembangan kondisinya hingga besok. Jika dia masih merasakan sakit dan menunjukkan sinyal yang membuat kami lebih waspada, maka kami akan melakukan pemindaian, belum tahu akan dilakukan di sini atau di Austria. Semua akan jelas besok, Jumat (8/6)," ujar Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar dilansir Sport Witness.
"Fred mengalami trauma engkel, tapi masih terlalu dini untuk melakukan evaluasi apapun. Dia sudah memulai tahap pemulihan dan telah melewati momen yang paling sakit. Terlalu cepat untuk melakukan diagnosis apapun, kami harus menunggu. Besok baru kami bisa mengetahui apa yang dia rasakan, respons yang harus dilakukan, dan apakah dia bisa kembali berlatih atau tidak," tambah dia.
Timnas Brasil tinggal menyisakan satu laga uji coba menjelang Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Austria.

© Copyright 2015. SCR99INDO